Program Loyalitas Ninja Xpress Seller Booster Dukung UKM dalam Meningkatkan Bisnis

  • Bagikan
Andi Djoewarsa, Chief of Marketing Ninja Xpress.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Salah satu cara yang bisa dilakukan pelaku UKM untuk meningkatkan daya tarik konsumen adalah menerapkan program loyalitas yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah dan layanan menarik. Selain itu, program loyalitas juga dapat menjadi cara yang efektif bagi pelaku UKM dalam menggaet konsumen baru, sekaligus memperluas pangsa pasar dan menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Berdasarkan survei Get with The Program, Card-Carrying Consumer Perspectives on Retail Loyalty-Program Participation and Perks yang dilakukan oleh Nielsen, terungkap bahwa sekitar 72% pelanggan lebih memilih tempat-tempat yang menawarkan program loyalitas karena mereka menikmati mendapatkan keuntungan sebagai bentuk dukungan kepada mereka.

Sejalan dengan hal tersebut, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, memiliki program loyalitas – Point Rewards sebagai bentuk apresiasi untuk pelaku UKM yang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress. Selain dapat menggunakan poin untuk menukarkan hadiah menarik, terdapat juga layanan eksklusif – dukungan dari para Key Opinions Leaders (KOLs) dan foto serta video produksi – serta kelas-kelas khusus untuk meningkatkan bisnis UKM.

Point rewards: Umrah

Hingga saat ini, sudah lebih dari 200 shipper setiap bulannya yang melakukan penukaran poin dengan berbagai hadiah. Setiap shipper mendapatkan point dari jumlah paket yang dikirimkan. Salah satu shipper Ninja Xpress yang telah melakukan redeem poin dengan hadiah umroh, yakni Malla Fashion, UKM yang menjual pakaian muslimah asal Cimahi, Jawa Barat.

  • Bagikan