Program Loyalitas Ninja Xpress Seller Booster Dukung UKM dalam Meningkatkan Bisnis

  • Bagikan
Andi Djoewarsa, Chief of Marketing Ninja Xpress.

Agnel, owner Malla Fashion mengatakan, "Program Points Reward tidak sebatas memberikan bonus berbagai hadiah yang bisa didapatkan dengan redeem poin, tetapi juga mendorong semangat sebagai owner untuk terus meningkatkan penjualan. Jadi, selain menambah penghasilan, saya juga bisa dapat bonus seperti umrah. Tentu ini hal yang sangat membahagiakan karena saya bisa menghadiahkan umrah ini sebagai hadiah kepada karyawan saya agar lebih semangat lagi dalam bekerja."
Endorsement

Selain Malla Fashion, AMEI, UKM asal Solo yang menjual berbagai produk skincare wajah dan tubuh juga memanfaatkan program loyalitas Ninja Xpress Seller Booster untuk menggunakan layanan Endorsement Ninja Xpress.

Miftahul Huda, owner AMEI menjelaskan, "Layanan Endorsement terbukti dapat meningkatkan penjualan, khususnya untuk produk exfoliating gel. Endorsements ini berupa review produk yang dilakukan oleh Key Opinion Leader (KOL) di media sosial mereka dan hasilnya ternyata berpengaruh terhadap peningkatan penjualan produk yang di-review."

Adapun cara untuk dapat ikut serta dalam program ini yakni dengan mengirimkan paket dengan Ninja Xpress sebanyak-banyaknya; kemudian shipper akan dihubungi Tim Ninja Xpress untuk dibantu melakukan registrasi.

Dengan bergabung bersama Ninja Xpress, diharapkan dapat memberikan keuntungan ganda bagi shipper. Pertama, shipper bisa terus mengandalkan kualitas layanan pengiriman tepat waktu untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dan meningkatkan daya saing mereka. Kedua, shipper juga bisa memanfaatkan hadiah menarik yang ditawarkan untuk menunjang bisnis mereka.

  • Bagikan