Regenerasi Kepemimpinan, Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai Utara Gelar Muscab IX

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai Utara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai proses regenerasi kepemimpinan untuk kepengurusan periode 2022-2027.

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Sinjai, Nuraisyah Yunus dalam kesempatan itu berharap, musyawarah ini dapat melahirkan keputusan yang inovatif dan strategis agar Muhammadiyah dan Aisyiyah bisa menjadi besar dan eksis di kecamatan Sinjai Utara.

"Kegiatan ini sebagai forum silaturahmi untuk berkolaborasi dengan organisasi otonom Muhammadiyah, kita harus bekerja sama agar bisa eksis mencerahkan peradaban," bebernya.

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Dr. Pagga mengingatkan kepada kader-kader Muhammadiyah terkait adagium K.H Ahmad Dahlan, yakni hidup hidupilah Muhammadiyah, jangan mencari hidup Muhammadiyah.

"Adagium ini merupakan etos kerja bagi kita semua para kader untuk bekerja dan membangun persyarikatan, muhammadiyah sebagai ladang kita semua untuk beramal," urainya.

Sekretaris Camat Sinjai Utara, Al-Gazali Fatih turut hadir dalam pembukaan ini. Dia pun siap berkolaborasi dengan Mujammadiyah dan Aisyiyah Sinjai Utara dalam merealisasikan program kegiatan demi kemajuan Sinjai di masa yang akan datang.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Pimpinan Daerah Aisyiyah Sinjai, organisasi otonom Muhammadiyah, dan organisasi masyarakat kecamatan Sinjai Utara. (sir)

  • Bagikan