Biznet Festival, Hadirkan Endank Soekamti dan Beragam Kompetisi

  • Bagikan
Senior Manager Territory East Biznet, Dedy Pramulia dan Senior Marketing Biznet, Gitanissa Laprina (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Biznet Festival 2023 hari ini, Sabtu (19/8/2023) digelar di Lapangan Parkir Phinisi Point Mall, Makassar. Dengan menghadirkan guest star dan berbagai macam kompetisi.

Guest star yang ditampilkan yakni Endank Soekamti dan DJ Megan. Selain itu ada kompetisi Band, MOBAK-pop DanceSkateboard dan Push Bike.

Selain itu, hadir pula salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim ONIC Esports, yang akan bermain bersama para peserta kompetisi esports gaming serta bertemu langsung dengan para pecinta mobile game di Makassar.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan, pemilihan Makassar sebagai lokasi festival bukan tanpa alasan. Kota Daeng ini kata dia tengah jadi target perluasan pasar pihaknya.

“Kami memilih Makassar sebagai kota ketiga tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2023 ini, karena hingga saat ini Biznet terus melakukan perluasan jaringan hingga ke seluruh area Makassar,” ungkapnya.

Acara serupa kata dia sebelumnya telah dihelat di berbagai kota di Indonesia, di Surabaya dan Yogyakarta..

“Biznet Festival yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016 sebuah acara yang khusus diselenggarakan oleh Biznet secara gratis bukan hanya sebagai ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif,” jelasnya.

Sementara itu, Senior Manager Territory East Biznet, Dedy Pramulia mengatakan, sejak Biznet hadir di Makassar tahun 2021, pihaknya telah memiliki empat kantor cabang di Makassar. Juga telah membangun jaringan lebih dari 58.000 homepass yang tersedia di 145 kelurahan.

  • Bagikan