Donald Bissa Jadi Senjata PSM Makassar Hadapi Yangon United

  • Bagikan
Penyerang PSM Makassar, Donald Bissa diharapkan menjadi salah satu senjata rahasia jelang berlaga di ajang AFC Cup

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Penyerang PSM Makassar, Donald Bissa diharapkan bisa menjadi salah satu senjata rahasia jelang berlaga di ajang AFC Cup.

Seperti yang diketahui, PSM terlebih dahulu harus berjuang melewati satu babak kualifikasi sebelum nantinya berlaga di putaran final atau babak fase grup.

Wakil Myanmar Yangon United dipastikan akan menjadi lawan PSM Makassar di babak kualifikasi AFC Cup 2023.

Dijadwalkan, pertandingan PSM Makassar Vs Yangon United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/8/2023) mendatang.

Alasan Donald Bissa bisa menjadi salah satu pemain yang diandalkan di laga adalah pengalamannya yang pernah merumput di Liga Myanmar.

Pemain naturalisasi asal Pantai Gading ini pernah bermain dan membela salah klub di Liga Myanmar yakni Manaw Myay FC pada tahun 2017.

Ia bahkan berhasil keluar sebagai penyerang tersubur atau top skor di Myanmar Nation League 1 (MNL) 2017 dengan catatan 34 gol.

Dengan catatan mentereng itu bisa membuaat Bissa menjadi opsi bagi pelatih Bernardo Tavares untuk memainkannya di laga menghadapi Yangon United.

Mengingat juga dua striker utamanya, yakni Everton Nascimento dan Adilson Silva masih kesulitan untuk bisa mencetak gol di setiap laganya.

Pelatih asal Portugal itu bahkan sempat mengeluhkan masalah pemain di lini depan yang ia sebut masih kurang dalam masalah penyelesaian akhir.

“Kadang-kadang kita menang tapi kita tidak buat banyak peluang dan di lain hal kita banyak peluang tapi kita tidak menggunakan peluang itu,” kata Bernardo Tavares usai laga menghadapi Persebaya Surabaya.

  • Bagikan