Digelar Setelah 30 Tahun, Reuni MTsN Bontotiro Berlangsung Meriah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Alumni tahun 1994 Madrasah Tsanawiyah Bontotiro Kabupaten Bulukumba berlangsung semarak diikuti oleh puluhan Alumni yang beradal dari berbagai kota di Inondeia.

Acara yang berlangsung di Pantai Samboang Kabupaten Bulukumba, Minggu (20/8/2023), turut dihadiri Camat Bontotiro Andi Rahmat Syafri, KUA Bontotiro dan Lurah Ekatiro.

Reuni ini sebagai ajang melepas rindu setelah hampir 30 tahun lama tidak bersua.

Alumni sudah berpencar kemana mana, di dunia pendidikan sebagai guru, swasta, pelaku usaha pertanian, peternakan, perdagangan dan aparat hukum seperti polisi, dan jaksa.

Acara dibuka oleh sambutan Camat Bontotiro yang mengajak alumni untuk ambil bagian dalam rangka mensukseskan program program pemerintah daerah.

Kemudian diikuti oleh Sambutan Kepala Sekolah Sudarmin, SAg, MPd yang berharap alumni 94 ikut andil mengawal terciptanya lingkungan sekolah yang berkualitas untuk pembetukan siswa yang berakhlak untuk madrasah hebat dan bermartabat.

Ketua Panitia Reuni, Muhammad Asri Irwan, mengajak alumni agar aktif berkomunikasi dan kolaborasi dengan pihak Madrasah untuk membantu membesarkan MtsN 3 Bontotiro.

"Kita merencanakan gerakan kembali ke sekolah dan mengajak alumni berpartisipasi melihat madrasah," katanya.

Panitia reuni juga menghadirkan guru-guru yang pernah mengajar mereka puluhan tahun silam.

Reuni ini mengambil tema "Dengan silaturahmi alumni mari bersama memperkokoh solidaritas demi mewujudkan generasi madrasah yang berakhlakul karima".(*)

  • Bagikan