10 Ribu Tiket F8 Terjual di Kallafriends, KALLA Berikan Motor Listrik Kepada Pemenang Undian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kallafriends  sebagai official ticketing partner F8 Makassar sukses menjual 10.802 tiket selama 23-27 Agustus 2023 yang diselenggarakan di Pantai Losari. Pembelian tiket melalui aplikasi Kallafriends membuat pengunjung lebih mudah dan lebih untung untuk memasuki area event.  

Tidak hanya hadir untuk memberikan kemudahan akses masuk, tetapi KALLA juga memberikan hadiah motor listrik bagi pengunjung yang beruntung dalam sesi pengundian yang digelar secara live melalui Instagram kallafriends.id pada 29 Agustus 2023.

Efriwanda, salah satu pengunjung F8 yang beruntung mendapatkan hadiah motor listrik United MX 1200 sebelumnya melakukan pembelian tiket melalui superapp Kallafriends pada hari kedua acara F8 Makassar.

“Terima kasih KALLA, saya benar-benar tidak menyangka bisa menang dengan hadiah motor listrik ini, awalnya saya mengira Kallafriends hanya sekedar aplikasi untuk membeli tiket acara F8, ternyata setelah melihat fitur-fitur yang ada didalam aplikasinya informasi dan keuntungan yang didapatkan sangat banyak, mulai dari informasi berbagai bisnis KALLA hingga promo-promo menarik yang ditawarkan,” ungkapnya

Nadya Tyagita, selaku Customer Experience Department Head KALLA mengungkapkan, besarnya antusias masyarakat dalam melakukan pembelian tiket melalui aplikasi Kallafriends sudah terlihat sejak dibukanya presale yang mencapai 2.396 tiket, kemudian dilanjutkan dengan pembelian on the spot.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi di F8 sebagai official ticketing partner untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membeli tiket di Kallafriends  sehingga tidak perlu mengantre lagi. Bahkan pembelian langsung juga dapat dilakukan di tiga loket pintu masuk F8 Makassar," jelas Nadya.

  • Bagikan