Hadir di IFA 2023, LG Sustainable Village Bawa Konsep Gaya Hidup Ramah Lingkungan

  • Bagikan

Dinamai Smart Cottage, didalam pondok singgah ini LG melengkapinya dengan berbagai perangkat elektronik rumah tangga canggih. Diantaranya mesin cuci sekaligus pengering WashTower Compact, built-in oven, mesin pencuci piring elektronik QuadWash™️, kompor listrik industri dan pemurni air.

Bersebelahan dengan Smart Cottage, pengunjung akan menemukan Net-Zero Vision House. Didalamnya mewakili solusi manajemen energi LG lengkap dengan berbagai perangkat elektronik rumah tangga hemat energi yang dirancang untuk pasar Eropa. Seperti mesin cuci, pengering, kulkas dan mesin pencuci piring elektronik.

Di sebelah Smart Cottage, pengunjung akan menemukan Net-Zero Vision House, yang menghadirkan solusi manajemen energi LG serta berbagai peralatan rumah tangga yang sangat efisien yang dirancang untuk pasar Eropa, termasuk mesin cuci, pengering, lemari es, dan mesin pencuci piring.

Rancangan demikian sengaja dibuat untuk memperkenalkan pengunjung pada Energy Storage System (ESS) LG yang memiliki kemampuan beradaptasi pada berbagai situasi dan kondisi penggunaan energi. Pengunjung akan dapat mempelajari keseluruhan proses yang digunakan ESS dalam menyimpan dan mengkonsumsi kelebihan energi yang dikumpulkan dari panel surya rumah. Disamping itu, pengunjung pun dapat dengan mudah memantau dan mengendalikan berbagai perangkat elektronik rumah tangga LG sekaligus penyimpanan dan konsumsi energi yang digunakannya melalui aplikasi ThinQ™️.

Beranjak ke bagian ThinQ Home Zone, peserta IFA akan diajak merasakan kemampuan penyesuaian dan peningkatan yang dipersonalisasi dari LG ThinQ UP 2.0. Bersama dengannya, pengunjung pun dapat mengalami langsung peningkatan aksesibilitas yang ditawarkan ragam aksesori dan tambahan (add-on) pada perangkat elektronik rumah tangga miliknya melalui keberadaan Universal UP Kit yang inovatif.

  • Bagikan