Hadir di IFA 2023, LG Sustainable Village Bawa Konsep Gaya Hidup Ramah Lingkungan

  • Bagikan

Selain pengalaman penggunaan yang unik, kedua kulkas terbaru LG yang dibuat dengan panel LED ini dirancang mampu mengurangi konsumsi sumber daya sekaligus limbah dengan menghilangkan kebutuhan untuk memproduksi panel dengan warna berbeda dan dapat diganti. Terlebih lagi, panel LED MoodUP pada freezer bawah dibuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Dibagian lain, freezer bawah InstaView terbaru dengan MoodUP menawarkan pengaturan suhu khusus yang meningkatkan kesegaran dan membantu mencegah limbah makanan.

Menjadi bagian akhir dari LG Sustainable Village, LG menyiapkan Cooking Studio Zone. Dengan tema ‘Better Culinary Life for All’, bagian stan ini didedikasikan untuk memamerkan paket dapur built-in terbaru perusahaan. Paket ini dirancang khusus untuk pasar Eropa dengan membawa perangkat premium dan hemat energi. Termasuk dalam paket ini yaitu oven InstaView, mesin pencuci piring QuadWash, dan kompor induksi Downdraft.

“LG akan terus menghadirkan peralatan rumah tangga inovatif yang tidak hanya memberikan kenyamanan dan kegembiraan bagi penggunanya, namun juga secara aktif mendukung mereka dalam upaya sehari-hari untuk gaya hidup yang lebih berkelanjutan,” ujar Lyu Jae-cheol lagi. Lebih lanjut ia mengajak publik luas untuk mengunjungi stan LG Sustainable Village yang terletak di Hall 18, Messe Berlin sepanjang pagelaran IFA 2023 yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 September.

  • Bagikan