Hadir di IFA 2023, LG Sustainable Village Bawa Konsep Gaya Hidup Ramah Lingkungan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BERLIN — Perhelatan global tahunan bagi inovasi industri elektronik yang berlangsung di Jerman, IFA 2023, menjadi ajang bagi LG Electronics (LG) mengungkap visi besar perusahaan untuk mendukung gaya hidup sadar lingkungan. Dalam stan pameran bertajuk LG Sustainable Village, perusahaan memamerkan serangkaian perangkat elektronik pendukung rumah tangga lengkap dengan berbagai solusi inovatifnya untuk mendukung terciptanya gaya hidup ini.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan solusi rumah kami yang canggih dan hemat energi di LG Sustainable Village di IFA 2023,” kata Lyu Jae-cheol, presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company. Dalam pameran IFA 2023 ini, menurutnya, LG menghadirkan seluruh koleksi pendukung gaya hidup sadar lingkungan ini dalam tema besar “Sustainable Life, Joy for All”

Sebagai sebuah stand pameran, LG Sustainable Village mempunyai keunikan tersendiri dalam menarik perhatian para pengunjung IFA 2023. Dengan penataan desain dan konstruksi yang digunakan, perusahaan membuat mengunjunginya membawa atmosfir menyusuri jalur di tengah hutan.

Memperkuat pesan kesadaran lingkungan, LG Sustainable Village dibangun dengan bahan-bahan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Beberapa diantaranya kain daur ulang dan jaring segaja dipilih untuk meminimalkan dampak struktur tersebut pasca pameran nanti.

Terletak tepat di dalam pintu masuk stan, LG membangun rumah prefabrikasi kompak yang mengintegrasikan panel surya 4 kilowatt (kW) pada atapnya dengan pemanas ruangan sumber udara Therma V™️ R290 Monobloc air-source heat pump yang hemat energi.

  • Bagikan