Hadir di IFA 2023, LG Sustainable Village Bawa Konsep Gaya Hidup Ramah Lingkungan

  • Bagikan

Sebagai sebuah solusi inovatif terbarunya, Universal UP Kit dicipta untuk dapat mengoptimalkan manfaat dari berbagai perangkat elektronik LG sesuai dengan kebutuhan unik masing-masing penggunanya. Rancangan Universal UP Kit ini dibuat dengan kemudahan untuk dipasang pada berbagai perangkat elektronik LG. Termasuk kulkas, mesin cuci, mesin pengering pakaian, penyedot debu nirkabel CordZero™️ dan pemurni air.

Menyusul kemudian pada zona Upcycling Workshop Zone, LG menampilkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga miliknya yang dibuat dengan memanfaatkan plastic daur ulang. Diantaranya air purifier LG PuriCare™️ AeroFurniture serta Styler™️ ShoeCase dan ShoeCare solution.

Pada zona ini, selain memberi kesempatan pada pengunjung untuk belajar tentang inisiatif daur ulang LG, pengunjung pun berkesempatan untuk mengikuti tantangan “Plastic Knot Challenge”. Kegiatan ini berpusat pada penggunaan palet resin yang diambil dari limbah plastik dari salahsatu pusat daur ulang LG, Chilseo Recycling Center.

Ditengah kunjungannya menyusuri LG Sustainable Village, pengunjung juga bakal dibawa pada jajaran produk terbaru yang menjadi generasi kedua LG SIGNATURE. Perangkat mesin cuci sekaligus pengering pakaian dengan heat pump dan kulkas Dual InstaView™️ dengan kedua penampang pintu atasnya berbahan kaca yang dapat berubah menjadi transparan sehingga memungkinkan pengguna melihat isi didalamnya tanpa membuka kulkas menjadi daya tarik utama kunjungan pada bagian ini.

Dalam kunjungannya pun, setiap pengunjung akan diajak mengenal kulkas MoodUP™️ yang hadir sebagai kulkas LG dengan freezer pada bagian bawah terbaru. LG pun memperkenalkan model lain kulkas dengan freezer pada bagian bawah yaitu Instaview with MoodUP™️. Keunikan model premium kulkas ini ada pada opsi untuk mengubah warna panel pintunya dan kemudahan kendali melalui aplikasi aplikasi LG ThinQ.

  • Bagikan