Ditunjuk Jadi Pj Bupati Sinjai, Fahsul Falah Siap Jalankan Tugas Jokowi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar lepas sambut Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong periode 2018 – 2023 di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Sinjai, Rabu (27/9) malam.

Lepas sambut yang digelar secara sederhana ini sekaligus dirangkaikan dengan selamat datang Penjabat (Pj) Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah bersama Pj Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa mengatakan, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wabup Sinjai periode 2018-2023 yang telah mendedikasikan diri selama lima tahun dalam membangun dan memajukan Kabupaten Sinjai.

Menurutnya banyak hal yang telah dilakukan dalam merealisasikan program untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai, bahkan telah menorehkan sederet prestasi diberbagai bidang.

“Secara khusus atas nama jajaran Pemerintah kabupaten Sinjai menyampaikan terima kasih kepada Pak Andi Seto Asapa dan Ibu Andi Kartini Ottong. Insya Allah semoga selalu diberi kekuatan, kesehatan dan selalu sukses menyertai,” ujarnya.

Kepada Pj Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah, Sekda Sinjai mengucapkan selamat datang. Dia menegaskan jajaran Pemkab Sinjai hingga Pemerintah Desa akan bersatu padu mendukung seluruh kebijakan selama melaksanakan tugas di Bumi Panrita Kitta’.

“Kami jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai Insya Allah selalu menjadi garda terdepan dalam menyukseskan segala kebijakan Bapak dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

  • Bagikan