Ditunjuk Jadi Pj Bupati Sinjai, Fahsul Falah Siap Jalankan Tugas Jokowi

  • Bagikan

Ditempat yang sama, Andi Seto Asapa (ASA) untuk kesekian kalinya menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf jika sekiranya dalam menjabat bersama Andi Kartini Ottong ada kesalahan baik disengaja dan tidak disengaja.

Pada kesempatan itu, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan harapannya agar program prioritas yang setiap tahunnya direalisasikan dapat terus dilanjutkan.

“Mudah-mudahan bisa dilanjutkan, diperbaiki menjadi lebih baik lagi sehingga harapan kita yang tidak lain yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah mengaku bangga telah diterima oleh masyarakat Sinjai untuk melaksanakan tugas yang diberikan Presiden Joko Widodo.

Tidak banyak yang disampaikan, namun Fahsul sapaan akrabnya, menegaskan akan menjalankan amanah yang telah diberikan dan dipercayakan.

“Bantu kami dalam bekerja, terima kasih kepada Bupati dan Wabup Sinjai periode 2018-2023. Yang paling penting kita bekerja cepat dan tepat. Kita akan bekerja lebih baik lagi,” tegasnya.

Lepas sambut Bupati dan Wabup Sinjai periode 2018-2023 dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata kepada Andi Seto Asapa (ASA) dan Andi Kartini Ottong dari Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, Sekda Sinjai, Staf Ahli, Asisten, serta Kepala OPD.

Turut hadir pimpinan BUMN/BUMD, Camat, Kepala Desa/Lurah, serta sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sinjai. (rls)

  • Bagikan