IM3 Adakan Konser Collaboration Tour di Kota Parepare, Hadirkan Feby Putri hingga Shaggydog

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PAREPARE -- Indosat dalam hal ini IM3 kembali adakan konser musik dengan tema Collaboration Tour dengan menghadirkan beberapa musim nasional.

Kegiatan Konser Collaboration Tour di Kota Parepare ini sendiri akan berlangsung di lapangan Kaveleri, Soreang, mulai pukul 16.30 WITA.

Adapun beberapa performance yang bakal tampil di konser sore hari ini di Kota Parepare diantaranya ada Feby Putri, Shaggy Dog, dan Tuan Tiga Belas X Yacko .

SVP-Head of Region Kalimantan & Sumapa IM3, Prio Sasongko menjelaskan tujuan digelanya kegiatan konser Collaboration Tour ini.

Ia menyebut kegiatan ini bertujuan untuk terus menghubungkan IM3 dengan para penggunanya agar bisa lebih dekat dan berkomunikasi.

“IM3 tidak hanya menghubung dari orang ke orang. Tapi punya keinginan untuk lebih dekat dengan penggunanya,” kata Prio Sasongko di kegiatan Media Update, Sabtu (7/10/2023).

“IM3 punya tujuan untuk bisa berkomunkasi dengan para penggunanya. Salah satunya lewat kegiatan Collabonation,” tuturnya.

Untuk alasan di pilihnya Kota Parepare sendiri karena pertumbuhan yang begitu pesat dari penggunan IM3 di Kota ini sendiri.

“Kegiatan collabonation ini sendiri yang pertama kalinya berlangsung di Kota Parepare. Alasannya di pilihnya Kota ini karena pertumbuhan pesat pengguna IM3 di Kota ini sendiri sampai Mamuju,” ungkapnya.

Prio pun berharap lewat kegiatan ini juga para pelanggan bisa hadir langsung untuk merasakan sensasi jaringan melalui streaming, download atau pun mengupload kegiatan secara langsung.

  • Bagikan