Hadiri Rakor Forkopimda, Pj Bupati Sinjai Tegaskan Siap Tindaklanjut Perintah Pj Gubernur 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penjabat (PJ) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah didampingi Sekretaris Daerah Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Sulawesi Selatan bertempat di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Makassar, Rabu (11/10).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur SulSel, Bahtiar Baharuddin dan turut dihadiri oleh Forkopimda, Forkopimcam Kabupaten/Kota, Kasatpol PP Kabupaten/ Kota, Ketua KPU Kabupaten/Kota, Ketua Bawaslu Kabupaten/ Kota dan Kaban Kesbangpol Kabupaten/Kota se Sulsel.

Dalam arahannya, Pj. Gubernur menyampaikan bahwa rakor ini digelar dalam rangka mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di Sulawesi Selatan.

Selain itu, Bahtiar juga mendorong seluruh pemerintah daerah kabupaten/kota, TNI, Polri dan penyelenggara pemilu untuk saling bekerjasama dan berkolaborasi mangawal pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024.

“Mari kita perkuat sinergitas untuk mewujudkan suksesnya penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024,” ungkapnya.

Usai menghadiri kegiatan tersebut PJ Bupati Sinjai menegaskan akan menindaklanjuti apa yang menjadi harapan Penjabat Gubernur SulSel.

Hal tersebut kata dia sangat penting demi teciptanya Pemilu yang aman dan damai khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Kita berharap pemilu maupun Pilkada nanti dapat berjalan aman dan damai. senergitas semua pihak sangat kita harapkan termasuk netralitas ASN”, tegasnya. (rls)

  • Bagikan