Porseni 2023 Hima Ak FE UNM: Kompetisi dan Kebersamaan dalam Sorotan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hima Ak FE UNM kembali menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) selama enam hari ke depan. 

Informasinya, kegiataan tersebut berlangsung dari 16 hingga 22 Oktober 2023 mendatang.

Program kerja dari Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Hima Ak ini mengusung tema "Nyalakan Semangat Sportifitas dan Kreativitas untuk Mempererat Persaudaraan dengan Kebersamaan".

Ketua Umum Hima Aksi Muh. Bintang Pradito menjelaskan Porseni 2023 ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar pengurus, masyarakan akuntansi, dan alumni. 

"Porseni ini bertujuan untuk ajang seru seruan serta pererat tali silaturahmi antar masyarakat akuntansi, sehingga saya berharap kegiatan ini diramaikan oleh para  masyarakat serta alumni yang ada di Makassar," ujar Bintang dalam sambutannya di pembukaan Porseni, Senin (16/10/2023).

Lanjut Bintang, porseni kali ini mempersembahkan 11 item lomba. Di antaranya, Bola Voli, Mobile Legend, Akustik, Badminton, Futsal. 

"Kegiatan ini  diikuti oleh mahasiswa aktif dari angkatan 2019 hingga angkatan 2023. Selain itu, ada  juga tim All Star yang merupakan Alumni dari Akuntansi," tutur mahasiswa akuntansi angkatan 21 itu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua bidang Humas Hima Ak FE UNM Andi Dewi Sartika mengungkapkan bahwa kegiatan porseni ini akan sangat menghibur kita semua. 

"Porseni bukan hanya tentang meraih piala, tetapi juga tentang membangun semangat sportivitas, kerjasama, dan jiwa kompetitif yang sehat di antara kita masyarakat akuntansi," tukasnya.

  • Bagikan