Pimpin Sertijab Karutan Pinrang, Yudi Suseno Puji Berbagai Prestasi Wahyu Trah Utomo Selama Menjabat

  • Bagikan

“Minimal status WBK dipertahankan, dengan kreatifitas dan inovasinya, sehingga Rutan Pinrang bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” harapnya.

Sementara itu Bupati Pinrang, Irwan Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Wahyu Trah Utomo yang telah menjabat selama kurang lebih 3 tahun sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Pinrang.

Bupati Irwan pun berharap, dibawah kepemimpinan Kepala Rutan yang baru Syahril Efendi, Rutan Pinrang terus membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk mengimplementasikan program- program kepada para warga binaan.
“Saya berharap dibawah kepemimpinan bapak Kepala Rutan yang baru, sinergitas tetap terjaga untuk pengimplementasian program-program” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan juga meminta agar setiap program-program Rutan Kelas IIB Pinrang tidak hanya bermanfaat bagi para warga binaan namun juga bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang pada umumnya.
“Kepada Bapak Sahril, selamat datang di Pinrang. Kami yakin beliau dapat bersinergi dan beradaptasi dengan Pemkab Pinrang. Kami dengan tangan terbuka menerima bapak Sahril di Pinrang,” tegasnya.

Sementara itu, selaku Karutan Pinrang yang baru, Sahril Efendi menyampaikan salam kenal kepada semua yang hadir. Ia pun memuji Wahyu Trah Utomo atas prestasi yang diraihnya selama bertugas di Rutan Pinrang.
“Ini tugas yang berat bagi saya. Minimal mempertahankan prestasi yang sudah diraih Rutan Pinrang. Karena mempertahankan jauh lebih berat daripada memulai yang baru. Tetapi saya berjanji akan mempertahankan apa yang sudah dibangun oleh abang saya, Wahyu, dan akan mengembangkan apa yang sedang dikembangkan saat ini, itu janji saya. Dan saya perlu semangat teman-teman petugas di Rutan Pinrang harus kita jaga dalam memaksimalkan kinerja kita di Rutan Pinrang ini,” ungkap Sahril.

  • Bagikan