Dihadiri Puluhan Ribu Warga, Malam Final Musik Patrol Festival Ramadan Rusdi Masse Berlangsung Meriah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG -- Malam final musik patrol Festival Ramadan Rusdi Masse berlangsung meriah di Rumah Aspirasi RMS Jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (17/4/2023) malam.

Puluhan ribu penonton yang hadir di rumah aspirasi RMS begitu bersemangat. Mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Acara tambah spesial dikarenakan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan Sekretaris Syahruddin Alrif hadir langsung menyaksikan peserta yang bertanding dan sekaligus berbaur dengan masyarakat Pinrang.

Dari total 47 tim awal yang bertanding, kini menyisakan 10 tim terbaik yang berhasil masuk ke babak final.

Setelah seluruh finalis mengeluarkan kemampuan terbaiknya, akhirnya dewan juri sudah menentukan juara.

Hasilnya, juara 1 diraih Patrol Soldier, kemudian juara 2 diraih Patrol Al Irsyad Kaboe Tiroang , juara 3 diraih Patrol Kallolota, dan juara 4 diraih Patrol Nurussalam SR Salama.

Rusdi Masse mengatakan kegiatan ini digelar dengan tujuan para pemuda membudayakan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan. Sehingga bulan yang penuh berkah ini diisi kegiatan yang bermanfaat.

Kegiatan ini sebagai wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan bakat, utamanya di bidang seni. "Apalagi bulan ramadan harus diisi dengan kegiatan yang positif," kata wakil ketua komisi IV DPR RI itu.

Ketua IMI Sulsel itu berharap, kegiatan ini bisa terus digelar tiap tahun, sebagai upaya menyemarakkan bulan ramadan. Sekaligus mempertahankan nilai-nilai kearifan lokal masyarakat.

  • Bagikan