Disnakbun Pinrang Masuk Top 45 Kompetisi Inovasi Publik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG -- Pelayanan berbasis inovasi yang dilaksanakan oleh Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang berhasil menembus top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Pan RB).

Tidak sampai disini, Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. DR. Diah Natalisa, MBA mengumumkan bahwa Inovasi Skilled Breeder (Siber) dari Kabupaten Pinrang menjadi salah satu Inovasi yang masuk dalam jajaran Inovasi Pelayanan Publik Terpuji Top 45 tahun 2023.

Dihubungi setelah pengumuman yang digelar secara dalam jaringan (Daring) Senin (31/7), Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan drh. Hj. Elvi Martina mengungkapkan bahwa, capaian ini merupakan hal yang sangat membanggakan.

Dukungan dari Bupati Pinrang Irwan Hamid beserta Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin yang tak henti memberi bimbingan dan dorongan agar senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat peternak.

Selain itu, kerja keras petugas Inseminasi Buatan juga patut diacungi jempol karena tak henti memberikan layanan bagi masyarakat peternak meskipun jarak yanh ditempuh sangat jauh dan terpencil.

"Kami tentunya berharap, Inovasi ini dapat menjadi contoh bagi Daerah lain dalam upaya mensejahterakan para peternak" pungkas Elvi.(*)

  • Bagikan