Pimpin Sertijab Karutan Pinrang, Yudi Suseno Puji Berbagai Prestasi Wahyu Trah Utomo Selama Menjabat

  • Bagikan

Selain itu, Wahyu Trah Utomo dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang sempat hadir dalam acara pisah sambut ini. Ia juga menyampaikan bahwa selama bertugas di Kabupaten Pinrang adalah tugas yang tidak sia sia. Hal ini disebabkan dukungan Pemerintah Kabupaten Pinrang, unsur Forkopimda dan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Pinrang.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Kami mohon maaf apabila ada kesalahan dan khilaf selama bertugas di Kabupaten Pinrang,” kata Wahyu.

Kegiatan itu diakhiri dengan penyerahan cendramata dari beberapa pihak kepada Wahyu Trah Utomo, serta dengan foto bersama.

Sertijab turut dihadiri seluruh jajaran Rutan Pinrang, beberapa Karutan dan Kalapas Se-Ajatappareng, Kapolres Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, perwakilan unsur Forkopimda, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kantor Imigrasi Parepare, Pimpinan BUMN/BUMD, beberapa kepala SKPD, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kabupaten Pinrang. (fajar)

  • Bagikan