Huadi Group Makmurkan Masjid dan Bina Kebersamaan Warga Bantaeng

  • Bagikan

"Kami sangat mendukung tujuan baik dari Huadi Group untuk kami masyarakat desa. Kami sangat mendukung program ini," tutur Jum usai membagikan paket tersebut kepada masyarakat sekitar.

Senada warga Desa Papanloe, Lina merasa bersyukur dan berterima tak terhingga kepada Huadi Group atas bantuan dan supportnya kepada kegiatan keagamaan di daerahnya.

Huadi Group, kata Lina, sudah terhitung 61 pekan membantu kegiatan keagamaan di desanya. Pihak Huadi Group lanjut Lina, memberikan dalam bentuk dana untuk dikelola dan di masak sendiri masyarakat setempat untuk konsumsi Jamaah setempat.

"Yasinan ini bagus karena dilakukan tiap malam Jumat, dan kami merasakan langsung bantuan perusahaan melalui konsumsi yang dibuat oleh kami," beber Lina kepada awak media, Minggu 29 Oktober 2023.

Untuk itu, lanjut Lina, pihaknya berharap kegiatan semacam itu bisa dilanjutkan. Pasalnya, selain membantu masyarakat juga untuk mendukung majelis taklim terus aktif memberikan dakwah keagamaan. "Harapan saya semoga kegiatan ini berlangsung secara terus menerus," harapnya.

Tim Penyajian Makanan Masyarakat Desa Papanloe, Tima merasa, bersyukur dengan adanya program tersebut. Pasalnya, selain memberikan lapangan pekerjaan masyarakat setempat, ia juga mendapat amal ibadah.

"Kami sangat-sangat bersyukur, karna dengan adanya program ini, ibu-ibu secara kelompok kecil dapat terberdayakan. Meski tidak banyak, tapi sudah ada hal baik yang di lakukan perusahaan untuk kami di sini," tuturnya.

"Kami menyediakan makanan ini dilakukan secara bergiliran setiap minggunya. Dan Alhamdulillah, kami dengan senang hati mengerjakan dan semoga bernilai ibadah untuk kita semua," lanjutnya.

  • Bagikan