Wakil Bupati Tana Toraja Buka MUSORKAN KONI Tana Toraja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,TANA TORAJA -- Seiring berakhirnya periode kepengurusan KONI Kab. Tana Toraja 2019-2023, maka untuk konsolidasi organisasi, KONI Tana Toraja melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB).

Kegiatan KONI Kabupaten Tana Toraja ini sendiri berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kab. Tana Toraja, Rabu 7/11/2023.

Agenda MUSORKAB KONI Tana Toraja diantaranya adalah mengevaluasi pencapaian program KNPI Tana Toraja, menyusun rencana Kerja KNPI dan memilih/menetapkan Ketua KONI Tana Toraja periode 2023-2027.

Musorkab kali ini dikiuti sebanyak 28 Cabang Olahraga anggota KONI Tana Toraja.

Adapun salah satu topik yang menjadi pembahasan adalah bagaimana melakukan program peningkatan prestasi olahraga.

Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi atlit adalah profesi yang terhormat.

“Olahraga adalah pekerjaan mulia, menjadi atlit adalah profesi terhormat. Dan orang yang belerja keraslah yang bisa mendapat hasil terbaik”. Kata dr. Zadrak Tombeg

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan harapannya untuk melahirkan atlit terbaik.

“Dan kita berharap bisa mendapatkan atlet terbaik yang bisa berprestasi maksimal”. Tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Sulawesi Selatan yang di Wakili oleh Bapak Herman Hading selaku Wakil Ketua Umum I mengajak seluruh insan olahraga Tana Toraja untuk berembug menyusun progran pembinaan olahraba demi kemajuan Tana Toraja di bidang olahraga.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk membangkitkan semangat olahraga di Tana Toraja, soal siapa yang akan dipilih sebagai Ketua mari kita bicarakan secara baik dan bijak.” Tutur Herman Hading.

  • Bagikan