Bupati dan Wakil Bupati Kompak Hadiri Pembukaan Musorkab KONI Luwu Timur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR - Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-III Luwu Timur resmi dibuka pada Sabtu (11/11/2023). Bertempat di Hotel I Lagaligo, Jalan Soekarno-Hatta, Desa Puncak Indah, Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Pembukaan Musorkab yang mengusung tema 'Prestasi Berkelanjutan' itu dihadiri oleh Bupati Luwu Timur H Budiman, Wakil Bupati Luwu Timur Moch Akbar Andi Leluasa, serta anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin.

Hadir pula jajaran pengurus KONI Sulawesi Selatan, diantaranya Wakil Ketua Umum KONI Sulsel Herman Hading, serta para pengurus harian KONI Sulsel, seperti Ahmad Rum Bismar, Nasruddin Upel dan Atmam Amir.

Tak ketinggalan jajaran pengurus KONI Kabupaten Luwu Timur, serta 28 cabang olahraga yang bernaung dibawah KONI Luwu Timur.

Ketua KONI Luwu Timur, Muh Nur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Pemkab Luwu Timur selama ini dalam pembinaan olahraga.

"Bapak bupati selalu memberikan motivasi kepada atlet dan cabang olahraga sehingga prestasi kita bisa meningkat. Meski harus kita akui bahwa mengurus olahraga itu bukanlah hal yang mudah," katanya.

Adapun Wakil Ketua Umum KONI Sulsel, Herman Hading berharap kepengurusan yang terbentuk nantinya dapat terus menjalin koordinasi dan sinergitas dengan seluruh cabang olahraga yang dinaungi.

"Kuncinya untuk meningkatkan prestasi olahraga kita adalah dengan sinergitas dan koordinasi yang baik dalam melakukan pembinaan," ujar Herman.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, Budiman menyinggung perjalanan panjang yang telah dilalui oleh KONI Kabupaten Luwu Timur. Selama ini, katanya, salah satu cara yang dilakukan untuk mengharumkan nama daerah adalah dengan berprestasi di bidang olahraga.

  • Bagikan