Wow! Prof Deby Vinski Terima Dua Rekor Sekaligus dalam Sehari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, NUSA DUA BALI -- Momen ulang tahun ke-56 Prof Deby Vinski diwarnai dengan dua rekor penghargaan sekaligus dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID).

Perempuan hebat kelahiran 9 November 1967 itu

rekor sebagai perempuan pertama yang menjadi presiden organisasi anti-aging dunia.

Selain itu, dia juga dianugerahi sebagai tokoh pertama yang memiliki laboratorium stem cell dengan teknologi quantum closed system di Indonesia.

Kedua penghargaan itu diserahkan langsung Direktur LEPRID, Paulus Pangka di di sela International Health Conference di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua Bali, Jumat (10/11/2023) kemarin.

Untuk diketahui, konferensi internasional ini dihadiri ratusan pakar dan tenaga medis dari beberapa negara di dunia. 

Bahkan, beberapa rumah sakit di Indonesia juga ikut dalam forum internasional ini. 

Konferensi dibuka langsung Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin.

Prof Deby, dokter alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, Manado dan Universitas Atma Jaya Jakarta, telah mengabdikan dirinya sebagai dokter pada 1990, sekaligus mengelola perusahaan.

Hingga pada 1999, dia mendirikan Perfect Beauty Aesthetics and Anti-Aging Clinic. 

Prof Deby kemudian mendalami jurusan International Hormone Specialist di Brussel, Belgia dan spesialis anti-aging di WOSAAM, Paris, Perancis.

Prof Deby dinobatkan sebagai Presiden WOCPM (World Council For Preventive, Regenerative & Anti Aging Medicine) beranggotakan 74 negara yang berpusat di Paris, Prancis sejak Januari 2013. 

  • Bagikan