Makassar Leadership Summit 2023 Hadirkan Jusuf Kalla dan Puluhan Pemimpin Nasional di Makassar

  • Bagikan

Pentingnya pengetahuan tentang cara mengembangkan performance team menjadi salah satu bahasan acara. Heriyanto A. Putra dan Steven Yudiantho akan mengisi sesi Building High Performance Team.

Heriyanto Agung Putra, Ketua Perhimpunan Manajemen Sumber Daya Manusia (PMSM) menyampaikan, “Keunggulan Bersaing Perusahaan karena memiliki Budaya Organisasi Berkinerja Tinggi. Pengaruh Apa yang dilakukan dan Bagaimana Melakukan guna menciptakan Budaya Berkinerja Tinggi, Akan membentuk Tim Berkinerja Tinggi yang pada akhirnya menentukan Kinerja Organisasi dan Keunggulan Bersaing.”

Sanny Iskandar, Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) menuturkan harapannya agar acara ini bisa mendorong hadirnya lebih banyak pemimpin di Indonesia Timur.

“Dengan digelarnya Makassar Leadership Summit (MLS 2023), diharapkan Makassar akan semakin banyak melahirkan pemimpin berkualitas dan berdaya saing dalam menjalankan peran aktifnya bagi perekonomian Indonesia Timur dan nasional. Hal ini seiring dengan peran strategis Makassar sebagai poros pertumbuhan perekonomian di Indonesia Timur yang tentunya memerlukan para pemimpin potensial.”

Proses belajar seumur hidup turut menjadi salah satu bahasan acara ini. Yunus Triyonggo, Ketua Gerakan Nasional Indonesia Kompeten (GNIK) bersama A Lukman dan Alex Deni akan berbagi dalam sesi Driving Leadership Essence: Learning is A Never Ending Process. Yunus menekankan pentingnya upaya kolektivitas untuk mencetak SDM kompeten demi mengejar target Indonesia maju 2023. “Mencetak SDM kompeten menuju Indonesia Maju 2030 adalah bukan pilihan tapi "keharusan". Belajar tanpa akhir adalah karakter untuk menjadi yang terbaik.”

  • Bagikan