Milad Ke-111 Muhammadiyah, Mukhtar Tompo Berniat Rampungkan Pusdam Jeneponto

  • Bagikan

Ketua PD Aisyiyah Jeneponto Hj. Rosmiati yang lebih dikenal dengan Karaeng Ngintang bahkan mengapresiasi Mukhtar Tompo dengan menyambangi ke rumahnya di Balandangan Kelurahan Tonro Kassi Timur Kecamatan Tamalatea setelah penutupan Milad. Bersama beberapa pengurus Angkatan Muda Muhammadiyah Jeneponto, juga hadir Dr. Dahlan Lamawabawa, M.Pd beserta rombongan PWM Sulsel. Silaturrahim penuh keakraban tersebut mengerucut pada kesiapan Mukhtar Tompo bersama-sama pengurus mengawal berbagai program Muhammadiyah, Aisyiyah, serta Ortom Muhammadiyah ke depannya.

Mukhtar Tompo sendiri saat dikonfirmasi perihal bantuannya untuk pembangunan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jeneponto tersebut menjawab singkat, “Saya ini kader persyarikatan. Tahu dari mana berasal. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk ummat dan bangsa. Bagaimana caranya? Dengan ikhtiar yang kita lakukan saat ini, kembali ke Senayan. Insya Allah kita rampungkan Pusdam Jeneponto,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Mukhtar Tompo berikhtiar kembali ke Senayan sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional nomor urut 2 di Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 1, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar. (rls)

  • Bagikan