Sakit Hati, Dominggus Aniaya Tabita dan Ibunya Dibunuh Secara Sadis di Makassar

  • Bagikan
Dominggus (42) usai diberikan perawatan di RS Bhayangkara kota Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Heboh di kota Makassar pembunuhan sadis dilakukan seorang pria bernama Dominggus (42) terhadap perempuan paruh baya bernama Sabbe (65), pada Minggu (19/11/2023) dinihari kemarin.

Dominggus merupakan kekasih anak Sabbe bernama Tabita (45). Keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama empat tahun.

Dominggus mengaku tega melakukan perbuatan bejatnya tersebut karena sakit hati diputuskan oleh Tabita.

"Saya menikam Sabbe sebanyak dua kali di bagian perut, lalu ibunya Tabita saya tebas sebanyak satu kali," ujar Dominggus saat diinterogasi.

Diceritakan Dominggus sembari menahan rasa sakit bekas peluru yang bersarang di paha bawahnya, dia menebas calon mertuanya itu di bagian leher.

"Saya tegas di bagian leher lalu mayatnya saya angkat dan buang ke dalam sumur," imbuhnya.

Dikatakan Dominggus, dia nekad melakukan hal tersebut karena sakit hati. Tabita, perempuan yang dia cintai selain istrinya meminta putus hubungan.

"Saya melakukannya karena sakit hati akan diputuskan padahal saya sudah banyak melakukan pengorbanan untuknya," tandasnya.

Sebelumnya, peristiwa sadis terjadi di Kelurahan Barabaraya Timur, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (19/11/2023) dinihari.

Seorang warga setempat menjadi korban kejam pembunuhan dan dibuang ke dalam sumur.

Menurut informasi yang didapatkan fajar.co.id, korban diketahui bernama Sabbe (65) ditemukan tewas dengan kondisi yang menggemparkan.

Selain Sabbe, anak perempuannya bernama Tabita (45) juga menjadi korban pada peristiwa tersebut.

  • Bagikan