Bernardo Tavares Berambisi Balas Dendam Saat Bersua Hai Phong di AFC Cup

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BALI -- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkap punya ambisi besar ketika timnya berhadapan dengan wakil Vietnam, Hai Phong FC di ajang AFC Cup 2023/2024.

Salah satu pertandingan penentu akan tersaji di matchday kelima grup H ajang AFC Cup musim 2023-2024.

Pertandingan yang akan mempertemukan tim tuan rumah PSM Makassar yang akan berhadapan dengan tim tamu asal Vietnam, Hai Phong.

Pertandingan antara PSM Makassar berhadapan dengan Hai Phong sendiri akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (30/11/2023), pukul 20.00 WITA.

Jelang pertandingan ini sendiri, pelatih Bernardo Tavares mengakui besok akan menjadi laga yang sulit untuk timnya menghadapi Hai Phong.

Apalagi, mereka sebelumnya punya catatan buruk ketika bertemu dengan perwakil dari Vietnam itu.

Ketika berhadapan dengan Hai Phong di laga perdana ajang ini, PSM Makassar juga harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor telak, 3-0 pada (21/9/2023).

“Saya pikir pertandingan besok yang sulit. Dan ketika kita bermain keluar, kami punya beberapa masalah dan hasilnya kami kalah 3-0, Dan untuk pertandingan besok kita tak punya waktu banyak untuk melakukan persiapan untuk pertandingan,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (29/11/2023).

“Sedangkan mereka bermain terakhir menghadapi Sabah FC di AFC jadi punya banyak waktu,” ungkapnya.

Meski begitu, pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengaku akan mencoba menciptakan peluang. Walau tidak memiliki banyak persiapan tapi ia berambisi ingin meraih hasil maksimal.

  • Bagikan