Selamat, Fatmawati Kepala Laboratorium MAN 1 Sinjai Juara 3 Tingkat Nasional Guru Berprestasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Fatmawati SPd, guru Madrasah Aliayah Negeri (MAN) 1 Sinjai menjadi salah satu penerima Anugerah Guru dan Tenaga Pendidikan pada malam Tasyakuran Hari Guru Nasional (HGN) 2023, di Jakarta, Jumat malam (24/11/2023) lalu. Guru yang menjabat sebagai Kepala Laboratorium MAN 1 Sinjai dinobatkan sebagai juara III kategori Laboran.

Fatmawati mengungkapkan, dengan diadakannya kompetisi guru, kepala dan pengawas Madrasah berprestasi ini bertujuan untuk mewujudkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional, berintegritas, inovatif, amanah serta bertanggung jawab.

“Syukur Alhamdulillah, saya bisa membawa nama Sekolah dan nama Daerah Kabupaten Sinjai, ke tingkat nasional. Ini sudah luar biasa, bisa meraih juara III. Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, terkhusus Kepala seksi pendidikan madrasah yang selama ini telah membimbing saya hingga meraih peringkat ketiga Nasional,” tuturnya.

Sebelumnya, Fatmawati mengikuti Grand Final Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah yang diadakan oleh Kementerian Agama RI. Bersama tiga guru lainnya yang masuk nominator yang dikirimkan oleh Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan pun mengikuti upacara Hari Guru Nasional di Jakarta, tepat 25 November 2023.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Kepala MAN 1 Sinjai beserta para guru dan staf yang selama ini telah membantu dan mendoakan mulai dari tahap seleksi hingga masuk nominasi penerima anugerah GTK. (sir)

  • Bagikan