Gaji Pemain dan Staf Kembali Menunggak, Tavares Beber Kondisi Internal PSM Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kembali membeberkan kondisi terkini terkait finansial klubnya. Pasukan Ramanh kembali dilanda masalah penunggakan gaji pemain dan staf.

Menariknya, Bernardo Tavares sendiri yang berani membeberkan terkait masalah yang menimpa timnya dan bukan hanya sekedar isu.

Melalui sang pelatih, Bernardo Tavares mengungkap timnya sempat tidak melaksanakan sesi latihan jelang laga menghadapi Bhayangkara FC karena terkendala masalah finansial.

“Kemarin kita tidak latihan, dan kita mempunyai masalah finansial dan kita tidak latihan karena hal tersebut,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (7/12/2023).

Pelatih asal Portugal itu bahkan mengungkap dari pemainnya memiliki gaji yang belum di bayarkan mulai dari satu bulan hingga tiga bulan.

Parahnya lagi, staf dari tim berjuluk Juku Eja itu bahkan ada yang gajinya bahkan belum di bayarkan di lima bulan terakhir ini.

“Dan sayangnya, dari pemain-pemain satu bulan gaji terlambat ada juga yang dua bulan, tiga bulan. Dan dari staf ada yang lima bulan,” tuturnya.

Kejadian ini sendiri bukan yang pertama kalinya menimpa tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu, khususnya di musim ini.

Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu bahkan pernah hampir melelang beberapa penghargaan hingga barang pribadinya untuk membantu menbayar gaji para pemain dan staf di tim.

Kejadian tersebut terjadi di bulan September lalu. Pada saat itu PSM dalam keadaan sulit karena staf, pelatih dan pemain sampai saat ini belum mendapatkan haknya dalam hal ini gaji. (Erfyansyah/Fajar)

  • Bagikan