Laga Hadapi Bhayangkara FC Jadi Pertandingan Terakhir PSM Makassar di GBH, Ini Harapan Reza Arya Pratama

  • Bagikan
Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, akan menjadi pertandingan terakhir PSM Makassar di markasnya itu.

Alasannya, Stadion ini nantinya akan kembali mendapatkan renovasi dan rencananya akan di mulai pada awal Januari tahun 2024.

Karena alasan itulah, kiper utama PSM Makassar, Reza Arya Pratama berharap suporter datang memenuhi Stadion mengingat ini akan menjadi laga kandang terakhir mereka di GBH.

Ia juga berharap doa dan dukungan dari para suporter agar di pertandingan ini nantinya, tim kebanggaan PSM Makassar bisa meraih hasil yang maksimal.

"Kita berharap teman-teman suporter tetap datang dukung kami,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (7/12/2023).

“Dan yang tidak bisa datang tolong doanya agar kita dapat peroleh hasil yang terbaik,” ungkapnya.

Sebelumnya, PSM Makassar kembali akan memainkan pertandingan sulit untuk menghadapi Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-22.

Pada laga ini, PSM Makassar akan berstatus sebagai tuan rumah dan Bhayangkara FC datang sebagai tim tamu.

Pertandingan antara PSM Makassar berhadapan dengan Bhayangkara FC sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (8/12/2023) pukul 20.00 WITA.

Menghadapi laga ini, kiper berusia 23 tahun itu mengaku ia dan rekan-rekannya siap memberikan yang terbaik di pertandingan ini.

"Saya dan teman-teman tentunya siap memberikan permainan terbaik," tutupnya. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan