7 Tahun Komunitas VIP Utara, Suporter PSM Makassar: Terus Jaga Kekompakan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Komunitas VIP Utara (KVU) suporter klub sepakbola PSM Makassar tahun ini memasuki usia yang ketujuh tahun tepatnya di tanggal 10 Desember 2023.

Berdiri sejak tahun 2016, KVU selalu dikenal dengan gaya kekompakan saat menyaksikan langsung PSM Makassar berlaga di kandang sendiri.

Salah satu anggota Komunitas VIP utara, Sulyadi Abbas menaruh harapan besar kepada PSM Makassar kedepan.

“Selamat ulang tahun untuk komunitas VIP utara, kompak selalu dan semangat terus dalam mendukung klub kebanggaan kita PSM makassar,” ujarnya, Minggu (10/12/2023).

Pria yang akrab disapa Adhit ini mengungkapkan masyarakat khususnya suporter selalu menaruh kecintaan terhadap skuad ayam jantan dari Timur tak henti-hentinya surut.

“Kami di VIP utara semua sama, baik anggota dan pengurus, selama tujuh tahun ini banyak menghadirkan rasa kebersamaan,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan aspresiasi terhadap kepengurusan komunitas VIP Utara sampai saat ini masih solid mendukung PSM Makssar.

Meskipun, pecinta PSM tak hanya jadi penonton semata. Sebagian besar diantaranya terhimpun dalam kelompok suporter. Maka hadirlah sejumlah kelompok suporter yang memiliki ciri khas masing-masing.

“Saya juga salut terhadap kepengurusan komunitas VIP utara sampai saat ini yang selalu kompak tanpa membeda bedakan siapapun juga,” terangnya. (*)

  • Bagikan