Mubes UKM SAR UNM Ke-22, Araspati Putra Perwira Utama Terpilih Jadi Ketua Umum

  • Bagikan
Ketua Umum UKM SAR UNM peridoe 2024-2025, Araspati Putra Perwira Utama dan Ketua Umum demisioner Tegar Akbar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Unit Kegiatan Mahasiswa Search And Rescue Universitas Negeri Makassar (UKM SAR UNM) baru saja menggelar Musyawarah Besar ke-22 di Desa Kayu Loe Barat, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto.

Lewat forum tertinggi organisasi yang diadakan Jum’at – Minggu (12-14/01/2024), terpilih Ketua Umum UKM SAR UNM peridoe 2024-2025, Araspati Putra Perwira Utama.

Musyawarah Besar yang dihadiri oleh anggota UKM SAR UNM ini juga menjadi akhir dari perjalanan pengurus sebelumnya di bawah kepemimpinan Tegar Akbar.

Dewan Pembina UKM SAR UNM, Junaedi memberikan motivasi kepada calon pengurus yang baru. Dirinya berharap ada perbaikan dalam lembaga kemanusiaan dan kerelawanan itu.

"Proses ini adalah sebagai pembelajaran untuk pengurus selanjutnya. Untuk para demisioner kepengurisan sebelumnya agar siap mengawal kepengurusan saat ini untuk melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada pada kepengurusan sebelumnya,” kata Junaedi.

Ketua Umum demisioner Tegar Akbar menyampaikan juga harapan untuk ketua umum terpilih.

"Semoga bisa melanjutkan apa yang telah dibangun bersama pada periode sebelumnya dengan mengembangkan apa yang di harapkan oleh seluruh anggota UKM SAR UNM untuk lembaga tercinta kita,”

Sementara itu, Ketua Umum UKM SAR UNM peridoe 2024-2025, Araspati Putra Perwira berharap dukungan seluruh anggota SAR UNM dalam mengemban amanah satu tahun kedepan.

"Mohon dukungan teman-teman dan kanda semua," harapnya. (msn/fajar)

  • Bagikan