Jaga Silaturahmi, Komunitas MCMA Gelar Tukar Kado Awal Tahun

  • Bagikan

Founder komunitas MC Makassar, Appi Sayuti mengatakan Kegiatan Tahunan MCMA memang tidak hanya “Malam Penghargaan” saja. Namun tahun lalu, MC Makassar juga mengadakan beberapa event tahunan lainnya.

“Diantaranya Buka Puasa dan Berbagi Bersama, Kegiatan Peringatan 17 Agustus, dan sekali lagi yang paling menggaung adalah awarding night MCMA, yang diharapkan akan kembali digelar dalam waktu yang akan datang,” tuturnya.

Appi juga mengatakan semua kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas dan dukungan diantara sesama MC di Kota Makassar.

“Tak ada persaingan. Komunitas ini adalah wadah silaturahmi dan bertumbuh bersama”, ujarnya.

Dalam kegiatan ini, para MC juga turut berdoa bersama untuk dua orang sahabat MC yang telah lebih dulu berpulang, yakni Alm Obet Wanda dan Alm.Ubay.

“Tahun 2023 adalah tahun yang cukup berat bagi kita semua”, imbuh Appi Sayuti yang akrab disapa Pappi oleh para MC.

Berbicara soal konsep, tema “Sport” yang diangkat tahun ini sebagai wujud awal mula untuk komunitas ini bergerak layaknya berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan kuat. Inilah yang menjadi filosofi dari tema “Sport” ditahun ini dalam mengawali tahun baru 2024.

Pemilihan tema “Sport” ini juga cukup menantang karena seluruh MC ditantang untuk menampilkan gaya “Sport” terbaik versi mereka, bisa dilihat dari Kehebohannya malam kemarin saat para MC diminta berpose dan memperagakan gaya masing-masing.

Ada yang memperagakan gaya olahraga badminton, sepak bola, basket, golf dengan penuh lawak dan tawa. Kebayang kan MC yang biasanya bertugas membuat heboh acara klien, kali ini bertemu dan membuat heboh acara sendiri.

  • Bagikan