Jaga Silaturahmi, Komunitas MCMA Gelar Tukar Kado Awal Tahun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mengawali tahun 2024, Master of Ceremony Makassar (MCMA) kembali melaksanakan kegiatan tahunannya.

MCMA kembali menggelar event dengan konsep yang berbeda, di gelar di Teratas Koffie Bar, Hotel Continent Lantai 8, Jalan Adhyaksa. Senin, 15 januari 2024

Komunitas MCMA yang namanya sudah dikenal dikalangan dunia entertainment atau para pelaku event, bahkan komunitas-komunitas yang ada di Makassar ini.

Menggelar acara yang berbeda ditahun ini, namun tetap dengan konsep yang unik. tahun ini MCMA memggelar acara tahunannya dengan konsep “tukar kado”.

Member MCMA Fitrah Ramadhan mengatakan jika tahun ini tidak sempat bertemu di akhir tahun dan awal januari, sebab teman-teman MC padat job. Sehingga acara pertemuan sekaligus tukar kado baru dilaksanakan sekarang.

Uniknya tukar kado ini kata dia, dikemas dengan gaya Sport ala MCMA. Ditahun ini ajang silaturahmi seluruh MC Makassar dikemas lebih santai namun meriah sebagai ajang ngumpul seluruh MC di Makassar.

“Tetap bertujuan agar sekiranya komunitas ini tetap bisa solid dan terus menjaga silaturahmi kedepannya,” ucapnya.

Momen ini merupakan salah satu event tahunan yang rutin digelar sejak 2018. Namun Sedikit kilas balik pada event tahunan MCMA, dimana pada 2022 merupakan awal mulanya Master of Ceremony Makassar Awards digelar. Kemudian berlanjut ditahun 2023.

“Malam Penghargaan” ini sebagai bentuk “Appresiasi” kepada member MCMA yang telah berkiprah dalam dunia “Pembawa Acara” atau “Master of Ceremony” yang juga dikemas dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya.

  • Bagikan