Caplok Uang di Laci Kasir Apotek, Bocah di Makassar Dikejar Polisi

  • Bagikan
Tangkapan Layar CCTV yang merekam aksi pelaku

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Viral di media sosial aksi pencurian seorang bocah di salah satu apotek di Jalan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, kota Makassar, pada Selasa (23/1/2024).

Dari informasi yang didapatkan fajar.co.id, aksi bocah yang saat ini belum diketahui identitasnya itu dilakukan pada siang bolong, sekitar pukul 12.50 Wita.

Kapolsek Rappocini Kompol Muhammad Yusuf mengatakan, pihaknya saat ini masih sementara melakukan penyelidikan terkait pencurian tersebut.

"Anggota sudah turun mendatangi TKP pada Rabu kemarin," ujar Yusuf kepada fajar.co.id, Kamis (25/1/2024).

Diungkapkan Yusuf, atas kasus pencurian itu, Abdul (47) selaku pemilik Apotek mengalami kerugian dari hasil penjualan Selasa pagi hingga siang.

"Pelaku bawa kabur uang tunai sebesar Rp500 ribu," Yusuf menuturkan.

Beredar informasi terkait terduga pelaku yang telah ditangkap anggota dari Polsek Rappocini, Yusuf menampik hal tersebut. "Pelaku masih dalam penyelidikan," tukasnya.

Yusuf bilang, sebelumnya memang anggota dari Polsek Rappocini sempat mengamankan seorang bocah yang diduga sebagai pelaku.

Hanya saja, kata dia, bocah tersebut bukan pelaku yang dimaksud setelah dilakukan interogasi.

"Anak yang diduga melakukan pencurian tukang parkir di Blok M Indomaret, telah dilakukan penyelidikan dan introgasi, namun itu keliru tidak dapat dibuktikan," tegasnya.

Meskipun tetap melakukan penyelidikan, namun Yusuf mengatakan korban hingga saat ini belum membuat laporan resmi di kantornya. "Sampai saat ini korban tidak melapor," tandasnya.

  • Bagikan