Raih Stand Terfavorit 1 di Pameran LLDikti, Prof Husain Syam: UNM Terus Berinovasi demi Pendidikan Berkualitas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menorehkan prestasi dengan berhasil meraih stand terfavorit 1 digelaran Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi Education & Techno Expo 2024.

Pameran yang diselenggarakan oleh LLDikti Wilayah IX tersebut dilaksanakan di Sandeq Hotel Claro Makassar pada 23-25 Januari 2024.

Prestasi membanggakan yang diraih oleh UNM di bawah kepemimpinan Prof Husain Syam selaku Rektor ini, merupakan penghargaan dan hasil positif di awal tahun 2024.

Dari capaian itu, Prof Husain Syam merasa bangga, karena tentu saja sangat bermakna dalam dunia pendidikan. Apalagi hal ini diberikan sebagai pengakuan bahwa UNM terus berinovasi dan berkreasi dalam berkontribusi di dunia pendidikan.

Dalam kegiatan pameran pendidikan yang mengusung tema "Inovasi Tiada Henti, Pengabdian Tanpa Batas" ini, UNM memamerkan berbagai inovasi yang dihasilkan 1 tahun terakhir. Termasuk, hasil karya inovasi Rektor UNM.

"Alhamdulillah atas pencapaian prestasi ini, tentu saja ini merupakan bagian dari kerja sama dan komitmen kita semua dalam bekerja, bersinergi dalam membangun UNM untuk terus meraih prestasi, sekaligus menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa UNM akan terus berinovasi demi masa depan pendidikan yang lebih berkualitas," ujarnya.

Rektor dua periode yang akrab disapa PHS ini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi tim yang telah berjuang agar bisa berada diposisi terfavorit 1.

"Saya selaku Rektor UNM tentu memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh UNM, dalam kegiatan Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan tinggi dan UNM sebagai Stand Terfavorit 1 ini. Selamat dan sukses selalu," tambahnya.

  • Bagikan