Kanopi Toko Roti Maros Salenrang Ambruk Usai Diterjang Angin Kencang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Kanopi Toko Roti Maros Salenrang di Jalan Poros Maros-Pangkep, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros roboh, Minggu, 4 Februari.

Insiden ini terjadi saat hujan deras turun disertai angin kencang.

Meski tak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun satu unit mobil dan satu unit sepeda motor tertimpa kanopi.

Kejadian ini pun sempat mengagetkan para konsumen yang tengah berbelanja, karyawan serta pengendara berteduh saat hujan turun.

Salah satu Karyawan Toko Roti Maros, Nurhasanah menggatakan saat kejadian itu memang hujan turun sangat deras dan disertai angin kencang.

"Kejadiannya tadi sore, sebelum magrib," katanya.

Saat kejadian kata dia, kanopi tak langsung roboh. "Tadi tidak langsung roboh, sempat terhenti dulu. Jadi yang berteduh sempat lari ke dalam. Hanya satu mobil parkir dan motor yang tertimpa," ungkapnya.

Namun saat kejadian pemilik mobil sedang tidak di dalam mobil. "Kayaknya pas kejadian yang punya mobil lagi di luar," katanya.

Baik karyawan maupun pembeli sempat kaget saat kanopi ini roboh.

Sementara Pemilik Toko Roti Maros Salenrang, Muhammad Rezky mengatakan kanopi yang roboh ini panjangnya kurang lebih 30 meter.

"Untuk mobil dan motor yang tertimpa kita akan ganti rugi. Tadi sudah kita suruh ke bengkel. Nanti biayanya kami tanggung," akunya.

Rencananya kanopi bagian depan yang roboh ini kata dia akan diganti dengan besi wf. (rin/fajar)

  • Bagikan