IPM Cabang Makassar Turut Ramaikan Muswil IPM Sulsel di Kabupaten Sinjai

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Sinjai -- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Makassar dengan antusias ikut meriahkan acara Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (Muswil IPM) Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan dan UIAD , Kabupaten Sinjai. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 Februari 2024.

Bertempat di UIAD seluruh peserta Ikatan Pelajar Muhammadiyah se- cabang Makassar tiba di Gedung UIAD pada pukul 21.45 WITA dengan total rombongan sebanyak 25 orang, hal ini menjadikan utusan IPM Cabang Makassar kali ini adalah yang terbanyak sepanjang sejarah IPM Cabang makassar dalam mengikuti kegiatan Musywil IPM, ujar Muh Ferdiansyah selaku Ketua Kordinator Keberangkatan dari Cabang Makassar.

Ashabul Kahfi selaku Ketua advokasi PC Ikatan Pelajar Muhamamdiyah Cabang Makassar yang juga merupakan salah satu peserta penggembira pada Musywil ini menyapaikan, Musywil IPM merupakan ajang penting bagi pelajar di wilayah Sulawesi Selatan untuk bertukar ide, berdiskusi, memilih pemimpin di tingkat wilayah dan mengambil keputusan terkait program dan kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka memperkuat peran pelajar Muhammadiyah dalam pembangunan pelajar di lingkup Muhammadiyah dan dunia”.

Selain itu ia juga berpesan bahwa partisipasi pihaknya dalam Muswil Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini adalah bukti komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam agenda Ikatan Pelajar Muhammadiyah. "Kami berharap melalui acara ini, Musywil IPM dapat semakin termotivasi dan berperan aktif untuk membangun pelajar negarawan serta memajukan agama,bangsa dan organisasi itu sendiri,” tutupnya. (rls)

  • Bagikan