Film Perjalanan Pembuktian Cinta Siap Warnai Ramadanmu, Catat Jadwal Rilisnya!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--PPA Institute akan memberikan warna yang lebih berbeda di Ramadan tahun ini. Jika tahun-tahun sebelumnya, lembaga trainer nasional ini mewarnai Ramadan dengan berbagai kelas pelatihan, di Ramadan kali ini PPA hadir lebih dekat dengan menyapa masyarakat lewat film.

PPA Institute akan merilis film perdananya pada 7 Maret 2024 di bioskop, termasuk di Kota Makassar. Film ini diangkat dari Novel Best Seller yang juga keluaran PPA Institute karya Nusaibah Azzahra, yang berjudul sama "Perjalanan Pembuktian Cinta" atau PPC.

Film PPC dibintangi oleh banyak aktor senior kawakan, seperti Donny Damara, Elma Theana, dan Alm Yayu Unru, dengan 2 bintang utama yaitu  mantan aktris cilik Dea Imut yang kini memakai nama panggung Dea Annisa dan suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

Co Fouder PPA Institute Dedy Irawan optimistis film ini akan hadir menambah rasa nikmat menyambut bulan penuh cinta, Bulan Ramadan.

"InsyaAllah akan ikut menguatkan rasa dalam ibadah dan doa selama bulan suci ramadan," ujar Dedy, Selasa (27/2/2024).

Ia menjelaskan, selain film PPC yang diangkat dari novel, juga diangkat dari kisah nyata.

"Jadi sangat releated dengan kehidupan, sebab dari kisah nyata," ujarnya.

Produser sekaligus pendiri PPA Institute, Rezha Rendy, menambahkan salah satu daya tarik film tersebut adalah bagaimana dalam kondisi seberat apa pun kita bisa berdamai kembali dengan kondisi fitrah manusia.

"Bagi yang sudah baca novelnya, selamat menonton, bagi yang belum baca juga selamat menonton, ini film kita semua," ujar Rendy.

  • Bagikan