Total 6 Kota, Film “Perjalanan Pembuktian Cinta” Gelar Screening Perdana di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Sebelum rilis resmi di bioskop pada 7 Maret mendatang, film keluaran PPA Institute "Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC)" menggelar screening film di 6 kota besar.

Menghadirkan Donny Damara sebagai salah satu pemeran utama dari film ini, screening dari film yang terinspirasi dari kisah nyata ini dimulai di Kota Makassar atau Kota Daeng.

Screening film yang juga menggandeng Teuku Ryan, suami Ria Ricis sebagai salah satu pemeran utama ini digelar di Mall NIPAH Makassar, Jumat (1/3/2024).

"Total ada 6 kota sebelum penayangan perdana yang resmi, selain Makassar ada Balik Papan, Jambi, Bandung, Jakarta, Padang. Dan, Alhamdulillah Makassar adalah perdana," ujar Penanggung Jawab PPALC Makassar, Aliah, Jumat.

Aliah merinci peserta screening total 180 penonton. Terdiri dari 130 peserta umum, dan 50 merupakan tamu undangan.

"Kami booking 1 studio, Alhamdulillah semua kursi penuh, penonton sangat antusias," kata Aliah.

Sementara itu, Founder PPA Institute yang hadir mendampingi Donny Damara dalam screening di Makassar, usai nonton bareng menyebutkan, alasan kenapa Makassar menjadi kota pertama digelarnya screening karena tingginya sambutan alumni PPA di Kota Makassar atas film perdana PPA Institure tersebut.

"Tentu kami sambut ini, Alhamdulillah sambutan warga Makassar dan antusiasme sudah terlihat jauh-jauh hari sebelum film final," kata Rendy, sapaannya.

Sementara itu terkait film, Rendy secara khusus menyebut Film PPC merupakan ajakan untuk jalan kembali ke Allah.

"Jika dalam adegan ada nangis dari tokoh, itu bukan nangis yang cengeng, tapi justru nangis yang menguatkan langkah ke Allah," katanya.

  • Bagikan