Pj Wali Kota Palopo Serahkan 50 Bingkisan Dalam Rangka Hut PPNI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Pj. WaliKota Palopo, Asrul Sani, SH. M.Si, menyerahkan 50 bingkisan dalam rangka HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palopo ke-50

Bingkisan berupa sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat di Kelurahan To'bulung, Kecamatan Bara, Minggu (17/03/2024).

Ketua DPD PPNI Kota Palopo, Taufiq S.Kep.Ns.M.Kes, menyampaikan, ucapan terima kasih khususnya ke pemerintah Kota Palopo yang selalu memberikan dukungan kepada para perawat di Kota Palopo.

"Di hari ulang tahun PPNI ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih khususnya ke Pemkot Palopo yang terus memberikan dukungan dan apresiasi kepada perawat, baik yang bekerja di puskesmas, klinik, praktik mandiri maupun di rumah sakit," kata Taufiq.

Dalam kesempatan ini, Taufiq juga menyampaikan harapannya kepada para perawat, untuk semakin peduli kepada masyarakat Palopo.

"Harapan saya, ke depannya para perawat semakin peduli dan perhatian kepada masyarakat," katanya.

"Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat, jika dalam pelayanan ada perawat yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas," tutupnya

Turut dalam pembagian sembako tersebut, Camat Bara, Dewa Gau Laide S.Hut, tokoh masyarakat, para nakes, dan masyarakat Kelurahan To'bulung.

  • Bagikan