PT Bosowa Propertindo Perkenalkan Cluster Orchid Sekaligus Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bosowa Propertindo menyelenggarakan silaturrohim bersama 20 Property Agent se-kota Makassar.

Silaturahmi tersebut dirangkaikan dengan Buka puasa bersama, dilaksanakan di proyek perumahan Dataran hijau Cluster Orchid Jl Antang. Senin (18/3).

Managing Director, Terdy Manoppo mengatakan
kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturrohim l, sekaligus sebagai langkah awal kerjasama PT Bosowa Propertindo bersama property agent yang ada di kota Makassar.

“Ini juga cara kami memperkenalkan cluster orchid kepada tamu undangan dan masyarakat,” ucapnya.

Sebab dataran Hijau Cluster Orchid kata dia, merupakan hunian yang ada di salah satu pusat kota Makassar tepatnya berada di Jl. Antang Makassar yang memiliki akses mudah ke pusat kota .

“Jadi luas lahan sekira 8.448 M², ada beberapa unit rumah yang telah dibangun dengan 3 type, yaitu : Type 45 yang saat ini telah sold out , Type 75 tersisa 4 unit lagi dan type 100 sebanyak 10 Unit lagi,” ucapnya,

Dengan mengusung konsep industrial modern dan green living fiture, perumahan Dataran Hijau ke depannya akan terus dikembangkan dengan luas lahan mencapai 8 Hektar dengan fasilitas umum berupa rumah ibadah atau masjid, play ground, MHH serta Clubhouse.

“Jangan ketinggalan untuk mendapatkan kesempatan langkah untuk memiliki rumah impian Anda yang memiliki lingkungan yang nyaman dan berkembang pesat,” ucapnya.

PT Bosowa Propertindo menawarkan desain modern dengan fasilitas lengkap yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini.

  • Bagikan