Kisah Pasangan Dokter dan Doktor yang Saling Support, Dirikan Klinik dengan Menyediakan Fasilitas QRIS

  • Bagikan
Fitrawan Umar dan Inayah bersama anak ketiganya. (Foto: Muqarrabin Ari/IST)

Untuk transaksi pembayaran di tempat praktiknya, drg Naya memanfaatkan QRIS dari BRI. Dia juga memuji pelayanan BRI yang sangat memudahkan nasabah dan merchant.

Bahkan, kliniknya pun sudah jadi salah satu merchant BRI demi memudahkan pasiennya membayar melalui aplikasi. Kliniknya itu bernama Nay Dental Praktek Dokter Gigi dan Dokter Gigi Spesialis. Terletak di Jl. Salo No.26, Watang Sawitto, Pinrang.

"Proses untuk mengaktifkan QRIS sangat mudah. Pelayanan pegawai BRI Pinrang pun sangat ramah. Bahkan, plakat barcode QRIS diantar langsung oleh pegawai BRI Pinrang," beber alumni Fakultas Kedokteran Gigi Unhas ini.

Sang suami, Fitrawan, juga mengungkap mudahnya pembayaran dengan QRIS pada aplikasi BRImo. Pertama, buka aplikasi BRImo. Berikutnya klik ikon QRIS dan scan QR code yang ada pada merchant. Pastikan nama merchant sudah sesuai, kemudian pilih sumber dana, dan klik OK.

"Masukkan nominal pembayaran, bila belum tersedia di layar. Pastikan detail pembayaran, selanjutnya dapat klik bayar dan PIN untuk menyelesaikan proses," kata alumni Fakultas Teknik Unhas yang juga penyuka teknologi digital ini.

Dia juga membeberkan bahwa klinik Nay Dental buka mulai pukul 4 sore sampai jam 9 malam. "Tapi kalau bulan puasa buka jam 2 sampai jam 5 sore," bebernya. (*)

  • Bagikan