Mudahkan Masyarakat Mudik Pakai Mobil Baru, Hyundai Sinar Galesong Hadirkan Promo 24

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan mobil baru, Hyundai Sinar Galesong menghadirkan promo 24. Promo ini berlaku mulai 22 Februari hingga 31 April.

Ada beberapa program dari promo 24 ini, mulai dari bunga ringan 2,4 persen, DP ringan Rp24 juta hingga cicilan ringan Rp2,4 juta.

Branch Manager Hyundai Sinar Galesong Cabang Pettarani, Citra Randang mengatakan Lebaran merupakan momen yang tepat untuk pulang ke kampung halaman mengendarai mobil baru.

Perjalanan ke kampung halaman pun akan lebih nyaman dengan mobil Hyundai terkini yang nyaman dan andal.

“Promo 24 ini untuk pembelian unit mobil Hyundai Creta, Hyundai Stargazer serta Hyundai Stargazer X,” kata Citra di TSM, Makassar, Sabtu (23/3/2024).

Citra menjelaskan program bunga rendah 2,4% untuk 3 tahun dengan DP 20% serta program bunga rendah untuk tenor 1-7 tahun. Hyundai juga menyediakan opsi cicilan mulai dari 2,4 juta selama 3 tahun.

“Anda juga bisa menikmati program DP ringan 24 juta. Ada juga program pembiayaan lainnya seperti paket 50:50 atau bebas cicilan hingga 3 bulan dari Hyundai Finance,” jelasnya.

Citra menyebutkan produk terbaru dari Hyundai adalah Creta Alpha. Mobil ini diluncurkan pada bulan Februari lalu, di Hyundai Sinar Galesong sudah ada 20 SPK. Secara total untuk bulan Maret ini pihaknya sudah menjual 50 unit untuk semua tipe.

Branch Manager Hyundai Sinar Galesong Cabang Gowa, Ananda Adelia Sagita menambahkan untuk setiap pembelian berkempatan mendapatkan beragam benefit. Mulai dari cashback, voucher belanja hingga undian satu Ioniq 5 setiap bulannya.

  • Bagikan