Pj Wali Kota Palopo di Damping Pj Ketua TP-PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul Hadiri Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Pj. Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH., M.Si., didamping Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, SE, menghadiri buka puasa bersama, Sabtu (23/03/2024).

Buka puasa bersama Pemerintah Kota Palopo bersama Forkopimda dan masyarakat Kota Palopo ini, bertema "Pemerintah Kota Palopo Berbagi Berkah Ramadhan".

Diawali dengan lantunan Ayat Suci Al-qur'an kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada panti asuhan Ar-Rahman, Hidayatullah, Gugus Sehati, Halimatussa'diyah dan Opu Dg. Risaju.

Asrul Sani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan terima kasih karena terlaksananya pemilu dan pilpres di Kota Palopo tanpa ada kendala.

"Bukan berarti tidak ada masalah, akan tetapi semua itu bisa teratasi dengan baik berkat kolaborasi kita bersama," kata Asrul Sani.

Asrul juga berharap, kondisi serupa saat pelaksanaan pemilihan Wali Kota Palopo tahun 2024.

"Saya berharap kondisi seperti ini kita pertahankan sampai dengan pelaksanaan pemilihan Wali Kota. Tentunya ada yang menjadi PR buat kita semua terkait dengan netralitas ASN," katanya.

Asrul menambahkan, beberapa hal sudah dilalui seperti program nasional yaitu penanganan inflasi.

"Alhamdulillah di Kota Palopo empat bulan terakhir, kita sudah menjaga dan menekan inflasi, Palopo terendah nasional dan terendah di Sulawesi Selatan. Tentu ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kota Palopo," jelasnya.

Bukan hanya inflasi, kata Asrul, angka stunting juga sudah ditekan, di mana hari ini angka stunting lima besar terendah di Sulsel.

  • Bagikan