Bupati Maros AS Chaidir Syam Tekankan Camat Melayani Masyarakat dengan Baik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Bupati Maros, AS Chaidir Syam melakukan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan kepada 3 camat dan 8 lurah lingkup pemerintah Kabupaten Maros. Digelar di Ruang Bupati Maros, Senin (25/3/2024).

Penyematan tanda jabatan hari ini masih merupakan rangkaian dari pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pekan lalu. Penyematan juga didampingi langsung oleh Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam dalam sambutannya mengatakan, beberapa camat dan lurah ada beberapa yang baru dilantik dan ada juga yang mengalami pergeseran.

"Semoga yang sudah dilantik tetap bisa amanah. Saya berharap, bagaimana kita bisa berbuat kinerja nyata di kelurahan dan kecamatan masing-masing," ungkapnya.

Ia menekankan, bahwa amanah ini tidak lain untuk berbuat untuk masyarakat. Terlebih katanya, mereka dilantik di bulan Ramadan, selain menjalankan amanah, sekaligus mendapatkan amalan yang berlipat ganda.

"Kita ini sebagai pemimpin bukan sebagai bos, kita bertugas memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita. Tidak boleh lagi ada yang merasa diabaikan, kita adalah pemimpin, pengayom di tingkat kelurahan dan di tingkat kecamatan," pungkasnya.

Sekedar diketahui pejabat yang disematkan dari Kecamatan Bontoa, Lau, dan Tompobulu. Serta dari Kelurahan Mattirodeceng, Aliritengngae, Sabila, Boribellayya. Selanjutnya ada Kelurahan Pettuadae, Hasanuddin, dan Adatongeng. (fajar)

  • Bagikan