Pertahankan Piala Adipura, BAZNAS Maros Apresiasi Petugas Kebersihan dengan Memberikan 430 Paket Ramadhan Bahagia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS - Dalam upaya mempertahankan prestasi Piala Adipura, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Maros menggelar apresiasi bagi para petugas kebersihan. Sebanyak 430 Paket Ramadhan Bahagia diberikan sebagai bentuk kepedulian BAZNAS Maros terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya kepada para petugas kebersihan yang berdedikasi menjaga kebersihan lingkungan sehari-hari.

Acara yang berlangsung pada hari Rabu (20/03) di Lapangan Pallantikang Maros ini disambut hangat oleh para petugas kebersihan yang hadir. Mereka merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh BAZNAS Maros dan akan terus menjaga kebersihan lingkungan dengan penuh dedikasi.

Bupati Maros, Chaidir Syam, menyampaikan rasa syukurnya kepada BAZNAS Maros atas perhatiannya terhadap sesama terutama kepada para petugas kebersihan.

Sementara itu, para petugas kebersihan juga menyampaikan rasa terima kasih mereka atas perhatian yang diberikan. Mereka berjanji akan terus berusaha keras untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan sebaik-baiknya.

Acara apresiasi tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama antara para petugas kebersihan, perwakilan BAZNAS Maros, dan tokoh masyarakat setempat. Semangat untuk terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan pun diperkuat, menandai komitmen bersama untuk menjaga prestasi Piala Adipura di masa yang akan datang.

  • Bagikan