Safari Ramadan, Pimpinan Yayasan Wakaf UMI Tinjau Sumur Bor Calon Desa Binaan di Jeneponto

  • Bagikan

"Lokasi yang luasnya 3 hektar ini sangat prospek untuk usaha peternakan mulai dari ayam, kambing dan sapi", urai Alumni FH UMI itu.

Semoga Allah swt meridhoi usaha kita sehingga membantu masyarakat lokal dalam membuka lapangan kerja dan menjadi sumber tambahan penerimaan yayasan wakaf UMI, tutupnya.

Kegiatan bertajuk Safari Ramadhan 1445 H. Yayasan Wakaf UMI ini dimulai dari kunjungan lokasi sumur bor Calon Desa Binaan UMI di Jeneponto, kunjungan lokasi tanah wakaf di Ujung Loe Bulukumba, kunjungan kampus UMI Bantaeng, Silaturahmi bersama Bupati dan Forkopimda Bantaeng dan Peringatan Nuzul Quran dengan pembawa hikmah Ketua Pembina YW-UMI Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, SE.,M.Si.

Pimpinan YW-UMI dalam Safari Ramadhan 1445 H. yaitu Ketua Pembina YW-UMI, Ketua Pengurus YW-UMI, Ketua Pengawas YW-UMI, Ketua Bidang Hukum dan Pendidikan YW-UMI, Ketua Bidang Program YW-UMI, Ketua Bidang Usaha, Rumah Sakit, dan Aset YW-UMI, Rektor UMI, Wakil Rektor I UMI, Ketua LPkM UMI, Kepala Humas, Protokoler & Kerjasama UMI, Direktur PT. Ukhuwah Teknik UMI dan Kepala Pusat Perencanaan Bangunan YW-UMI.(*)

  • Bagikan