IKA Smandel Angkatan 98 Makassar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil

  • Bagikan

Ie menjelaskan, salah satu kegiatan yang digelar yakni IKA Angkatan 98 ini akan menjadi fasilitator dalam memediasi seluruh alumni Smandel Makassar dalam berkontribusi untuk mengembangkan sekolah sebagai almamater tercinta.

"Untuk kegiatan sosial kami akan membuat bakti sosial, dan bakti profesi. Bakti profesi ini yaitu bagi alumni yang sudah sukses di pemerintahan maupun wiraswasta nantinya akan dilibatkan untuk berbagi ilmu kepada siswa-siswi SMA 8 Makassar," jelas Syahrul.

Menurutnya, silaturahmi antar sesama alumni harus terus dijaga, sebab pihaknya memandang IKA Angkatan 98 ini sebagai instrumen agar bagaimana bisa menjembatani alumni-alumni yang mempunyai potensi agar memberikan kontribusi positif untuk almamater.

"Tidak semata-mata silaturahmi saja, tetapi kita mau menjadi jembatan untuk pengembangan diri siswa-siswi di almamater tercinta. Bahkan juga alumni, terkhusus juga hadir untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat lainnya," tutupnya.

Sementara, Ketua Panitia Buka Puasa Bersama IKA Smandel Makassar Angkatan 98 Andi Ashadi mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini menyasar pengendara hingga pekerja serabutan yang ada di sepanjang Jalan AP. Pettarani.

"Tadi kami menyiapkan sebanyak 500 dos yang kita bagikan bersama teman-teman pengurus," katanya.

Salam silaturahmi buka puasa bersama ini, pihaknya juga mengundang angkatan lainnya, termasuk angkatan senior mulai dari IKA Smandel Makassar angkatan 87,93, dan lainnya.

"Ada sekitar 50 an alumni yang hadir malam ini sesuai yang melakukan registrasi di grup alumni kami," katanya.

  • Bagikan